"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"

Dari: Petra Immanuel <petra.imman...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 18 Februari, 2010 11:27:45
Judul: Re: [ob] [BUMI] Ada yang tau ???

Biasanya kalau ada penyakit gini, ada penyakit komplikasi kedua bro.

Kalo di jual, dia naik.

Gitu juga gak ? hehehehe

Bercanda...

 Akses email lebih cepat.

--
Rgds,

Petra Immanuel

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke