"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"

Dari: Jacob Oen <oenja...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 18 Februari, 2010 11:31:58
Judul: Re: [ob] [BUMI] Ada yang tau ???

Sabar bro David. Ane dulu juga begitu setelah beli Bumi malah turun dan setelah
CL malah besok-nya naik, tetapi itu berakhir sampai Jan' 2010.

Sekarang terbalik, begitu ane beli Bumi setelah itu harganya naik dan begitu
jual Bumi besok-nya turun....

Ada saat BD sentiment, ada saat BD berpihak ke kita....

We never know!.

hehehe......