sori ya cuman kashi pendapat aja, itu karna beli nya di resis saat downtrend.
strateginya mesti d ubah beli di support kuat aja kate Prof ane, hehe

--- Pada Kam, 18/2/10, David Lau <dj_davi...@yahoo.com> menulis:

Dari: David Lau <dj_davi...@yahoo.com>
Judul: [ob] [BUMI] Ada yang tau ???
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 18 Februari, 2010, 11:19 AM

      Ada yg bisa jawab ga kenapa tiap kali gw beli BUMI besoknya harganya
selalu turun...?

Apa BD nya sentiment ama gw...? Apa cuma kebetulan aja...? sdh 3 kali berturut
turut coy..!!

Cape dech...!!

 Regards,...
  DvD™

"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"

        Akses email lebih cepat.
 Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang
dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke