From: kobayashi mitsukuni <ueno_kobaya...@yahoo.co.id>
Date: Thu, 18 Feb 2010 13:57:14
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] CARA mengatasinya.-[BUMI] Ada yang tau ???

Bro David...
kalau menurut saya,ada cara lain yg simple dan ga pusing2 utk mengatasinya..
dan Bandar jug bisa kewalahan mengikuti  pola tersebut..
Ilmu tersebut Patenkan saja oleh Bro David..
"Ilmu Kapas"------> tidak mengenal CUT LOSS---jadi engga akan rugi2..!
dan Tentunya Untung terus kalau sudah dijual....!
mau engga...?
benaran nich...Gratiiiiiiiis...!
saya Share aja ya..kali aja ada yg mau ikutin...
----------------------------------
kita pelajari terlebih dahulu..range Bumi utk pride2 terachir ini...setahun ini
lah...
mungkin mainnya di 2050 sampai 3375(close)Hi 3475 tgl 24/09.
nah..coba di tarp aja pembeliannya..modalnya di atur atur...
model piramide...semakin kebawah semakin banyak lot yg dibeli..
molai dari 2050~2150~2250~ dst..dan perhatikan Gap up dan Gap down yg
sekarang..jd pintu exit ~ in..
2325~2375  dan 2475~2525..dan seterusnya...
perhatikan batas2 Support tertentu utk level buy..dan resistance2 tertentu utk
Sell..
kalau turun yg modal diatas ga perlu Cut Loss..
dan kalau naik,yg sudah Cuan Sell/TP...
semakin turun,kita akan semakin untung..kalau dikemudian hari terjadi reversal..
toh..sampai saat ini bumi mainnya ga ada matinya kok...
hehhehehe....
pernah di terapkan oleh saya saat Bottom..utk BBNI di 415 sd 600...kalau ga
salah ingat..
maaf kalau salah tulis harga..
bagaimana Bro David..?
mau...?  mau ya...?
wuakakak...
TA yg dipakai cuma utk mencari urat nadi titik Support dan Resistance nya aja..
Selamat mencobanya...!
Salam Cuan selalu,kala sudah di terapkan..
kobayashi.