________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 20 Februari, 2010 21:50:06
Judul: Shio dan Bursa dan BUMI ....Re: [ob] GLobal Market condition next week
in ...

Analisa anda MEMATAHKAN logika pemakaian shio untuk bursa,
sorry suhu....

Kesimpulan: Pake Iching... hehehe...

Barusan pak Iching bilang BUMI akan pulang kampung lagi up to
25 Feb.

Coba embah analisa PRIMBON pak iching:
- Orang Padang bilang pantang pulang kampung sebelum berhasil
dirantau, jadi artinya baru pulang kampung kalo udah kaya.
- Begitu juga kalo pembokim pulang kampung, mereka dengan
bangga pulang kampung untuk memamerkan HP dan duit yg
dikumpulkan dikota.

Jadi menurut embah: Pak Iching meramalkan BUMI naik terus
sampe tgl 25 Feb 2010.... cihuy....hehehe. ...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "mec_station" <mec_station@ ...> wrote:

> wah mis gua shio babi abang gua shio monyet atau lainnya la
> tapi sama2 ambil saham coal atau tambang so saham coal gua turun dia naik
> donk,hehe... ....j/k
> cuma bingung juga logikanya kan kalau gua beli bumi abang gua juga turun ya
> tetap turun kan gk mungkin saham bumi pegangan abang gua naik sendiri,hehe.
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Irwan Napitupulu <irwannapitupulu@ >

      Kenapa BBM mesti naik? Apakah tidak ada solusi selain itu? Temukan
jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke