thanks mbah atas wejangannya...
jd bisa bobo nyenyak kalo udah ndengerin embah ngomong tehnical
good night mbah...( ngantuk nich...semarang hujan rintik2 )

________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 20 Februari, 2010 22:46:30
Judul: Bls: Shio dan Bursa dan BUMI ....Re: [ob] GLobal Market condition next
week in ...

Jangan pusing dan bingung, liat grafik Technical, hanya
grafik TECHNICAL yg BISA dipercaya dibursa and NOTHING ELSE !!!

Grafik technical lebih bisa dipercaya daripada Dileep, wartawan,
analis saham atau siapapun termasuk embah...

http://www.obrolanb andar.com/ pwlenrg.png

Grafik memberikan kita gambaran:
- Kapan kita harus Jual dan Beli..

Jadi kalo beritanya terbalik:
- Say BNBR bukannya melepas kepemilikan ENRG tapi malah
menambah kepemilikannya tapi grafik technical bilang
kita harus lepas, kita harus lepas.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Daniel <andiyanto_dharmawa n...@...>
wrote:

> kalau udah begini..nasib enrg gimana mbah?

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!