kalau udah begini..nasib enrg gimana mbah?

________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 20 Februari, 2010 22:21:25
Judul: Shio dan Bursa dan BUMI ....Re: [ob] GLobal Market condition next week
in ...

Seharusnya wartawan yg menyiarkan ini tidak menyiarkan berita
yg cuman sepotong dan MERESAHKAN.

Seharusnya dia mengumpulkan detail nya:
- Kapan dan kepada siapa BNBR menjual ENRG ?.
- Apakah dijual ama CIC, Soros atau malah ama TMPI ?.
atau cuman kadal kadalan dipindahkan ke perusahan Bakrie/afiliasi
yg lain.
- Diharga berapa ?.
- Kenapa dijual DLL.

Ini wartawan sebenarnya bukan menyebarkan berita tapi menyebarkan
KERESAHAN...

Jadi jangan tanya ama embah, tanya ama BIANG KEROKNYA...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, bayu_kusuma_ wardhana@ ... wrote:

> Mbah klo yang soal enrg piye mbah menurut pendapat mbah soal berita yg
> kmrn..berita lucu dan aneh soal kepemilikan bnbr yg dah 0% trus keluar lg
> berita katanya masih punya kepemilikan tp lewat anak usahanya enrg..apa boleh
> kyk gt ya mbah..tq mbah
>

> Powered by Telkomsel BlackBerry®

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com

Kirim email ke