Ane setuju ama mbah. Entah kenapa tiap kali nonton Mario di Metro TV ngeliat
gaya bicara, mimik muka dan gerak gerik tubuhnya, ane pengen banget nglempar
remote tv ke tv tp ane tahan krn itu kan tv ane...he3.
Awalnya ane kira ini cuma perasaan pribadi aja, nga taunya ada jug yg
sama...bahasa tubuh biasanya sangat akurat...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Anda benar, tutup mata dan dengarkan saja suaranya dan dapatkan
> ide ide bagus dari Pak Mario...
>
> Tapi Embah tetap pilih tinggalkan TV karena gaya pengajar
> tidak cocok ama Golden Ways yg diajarkan...
>
> Embah akan tunggu sampe Pak Mario bisa menerapkan Golden Way
> pada dirinya sendiri...

Kirim email ke