obers tuh bahasa belande artinya pelayan, pembantu, pesuruh :D

DarioAmran

________________________________
Dari: A9 <artomo...@gmail.com>
Kepada: Ob <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Terkirim: Kam, 4 Maret, 2010 21:04:37
Judul: Re: [ob] Pidato SBY di Metro: Respon Paripurna DPR

Ente ngeledek obers ya ?

Artomoro9
________________________________

From:  "JT" <jsxtra...@yahoo. com>
Date: Thu, 4 Mar 2010 20:52:24 +0700
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Subject: RE: [ob] Pidato SBY di Metro: Respon Paripurna DPR

Luar biasa !!  setelah Presiden kita memberikan penjelasan,
rasanya kalo ada yg masih ngga paham juga dgn kasus Century ini mah kebangetan……

Saya Bangga sekali dgn President kita ini….., saya juga BANGGA
dengan para wakil-wakil kita di senayan, karena sekarang mereka sudah semakin
DEWASA
dalam bersikap, tidak seperti anak TK lagi sebagaimana yg pernah disampaikan
Almarhum Gus Dur, sekarang mereka sdh seperti anak SMA yg senengnya
tawuran……..,
hehe…

Web : www.JsxTrader. com
Tweet : @JT_jsxtrader