Kalo di US market, switching ke saham Commodity itu sudah berlangsung
cukup lama YAITU ketika US banking mencapai puncaknya pada bulan
October 2009.

Sedangkan di JKT, switching ke sector Commodity baru terjadi
bulan Maret ketika IHSG sudah SUSAH NAIK...

Pada bulan October 2009 di JKT, BUMI malah DIGEBUG, mungkin
duitnya buat maen saham Coal/Mining di US yg naik terus selama BUMI
turun terus...

Sekarang mungkin mereka udah puas maen di US mining dan siapa
tahu mereka balik maen di JKT... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Nindya9" <nind...@...> wrote:

> Jend,
>
> Bukankah kalau OBers tengkar itu justru  indikator BUMI mau terbang? Paling
> lambat juga Senin Bumi tamasya ke Bulan. Nah, tuh.
>
> Betul, ya Mbah sayang?
>
> Salam TERBANG....
> Nin & crew C-9
>
> http://club9saham.blogspot.com/
> facebook: Nindya Gracia
>

> ***Every single great thing starts from a simple thought in somebody's mind***

Kirim email ke