From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Thu, 4 Mar 2010 20:52:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Pidato SBY di Metro: Respon Paripurna DPR

Luar biasa !!  setelah Presiden kita memberikan penjelasan, rasanya kalo ada
yg masih ngga paham juga dgn kasus Century ini mah kebangetan..

Saya Bangga sekali dgn President kita ini..., saya juga BANGGA dengan para
wakil-wakil kita di senayan, karena sekarang mereka sudah semakin DEWASA
dalam bersikap, tidak seperti anak TK lagi sebagaimana yg pernah disampaikan
Almarhum Gus Dur, sekarang mereka sdh seperti anak SMA yg senengnya
tawuran....,  hehe.

Web : www.JsxTrader.com

Tweet : @JT_jsxtrader