Tahun 2000 masih TK umurnya paling 5 - 6 tahun.
Lalu 10 tahun kemudian udah 15 - 16 tahun. Ya pas udah SMA, asal naik
kelas terus... Mungkin masih ada yg smp juga.

Tapi trend tauran kan udah dari smp bukan hanya sma.

Eh kita lagi ngomongin anak2 tk yg sekarang sma atau anggota dewan yg
terhormat ya

Canda...

--
Sent from my mobile device