  From: JSX BARON
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, October 02, 2007 3:47 PM
  Subject: RE: [obrolan-bandar] DEWA

  Biasalah, namanya juga LIDAH, kan TIDAK BERTULANG.................

  Kemaren waktu ada yang nulis DEWA mau naik, eh ada yg sirik berat, gak taunya
beli juga sembunyi2

  Saya curiga, jangan2 pak beliau ini  kaki tangannya bandar yg menyusup di
milis OB

  Atau mungkin beliau ini orang type SMS (Senang Melihat orang Susah, Susah
Melihat orang Senang)

  Invest Wisely
  May God Bless All JSX Investors

  JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Lo kirain Pak DE belum masuk. bukannya waktu itu sarannya; beli 1-2 bulan
lagi kalo harga udh keliatan basenya dan tdk fluktuatif..., ah Pak DE nyolong
start nih..  he..he.