Hahahahaha.... Setuju banget apalagi saya pedagang
emas. Minyak cenderung naik, dolar cenderung melemah,
yen sebagian dah balik kandang, euro konflik
kepentingan antar anggota. Gold nunggu momentum
katanya IMF mo lepas 10% cadangan emasnya. Saya memang
dari dulu ga percaya uang. Patokan saya jika punya
harta sejumlah 1 gram emas, kedepan bisa lebih dari 1
gram, ga peduli uangnya bertambah brp, yang penting
berat emasnya naik.