--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, panji larang <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> tidak menjadi rahasia umum lagi, "dimana ada gula, disana
  pasti ramai ramai didatangi semut".
  Kalau bunga deposito tidak menarik lagi, tentu fund manager
  akan memindahkan sebagian dana deposito ke bursa saham yang
  lebih menguntungkan.
  tentu fund manager ini akan mencari saham yang bisa memberikan
  profit. Fund manager ini menunggu apa bunga the FED turun 0.25%
  atau 0.5%. Sebelum saham ANTM diserbu oleh fund manager asing,
  investor lokal masuk duluan.
  Akhir tahun saham biasa ada window dressing juga.

> hi hi hi ...pak  tbumi ini  semangat selalu kalo ngomongin ANTM.
Btw saya juga punya pak walau cuma dikit.
> Mudah2an bener ya pak ngejosss ke 5000. salam cuan.

ANTM . . . BILA KAMU MAMPU !!