--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, SSTrader-03 <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> He Hee Heee ... ada yang mulai bimbang kalau ANTM bisa naik
  terus. Orang yang beriman kuat harus berpikir positif dan
  tidak boleh bimbang. Semuanya bisa terjadi ditangan TUHAN
  yang begitu ajaib.
  Kalau anda sudah untung nanti, jangan lupa beramal kepada
  saudara saudara kita yang masih miskin. Nanti saham anda
  pasti akan meroket atas kebaikan anda.
  Berdoa sajalah dan belajar bersabar didalam berinvestasi
  saham.
  Orang yang sabar pasti dapat berlimpahan, tapi orang yang
  tidak sabar atau serakah pasti akan rugi didalam permainan
  saham ini.
  Baik investor maupun bandar harus hati hati dalam
  menghadapi market ini, karena market bisa bersahabat
  dengan anda (rebound) atau membunuh anda juga (crash).

> Kang dukun jamu absolutely right ...
>
> BUMI agak ringan sekarang ....
>
> Cuman moment-nya kurang pas ... Pasar lagi suka yang ijo-royo2 ...
>
> Alias suka berkebun ...
>
> Perkebunan naik dengan naiknya CPO

sekarang di

ANTM....iya