Wah...anda2 pegang ANTM?....sama dong saya juga penggemar ANTM....iya
dech...kita berdo'a ajah..akhir tahun bisa 5000, ayooo...geber ANTM, ayo..siapa
yang mau ikut..jangan terlambat ntar nyesel lho....

  Salam

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andri Wijaya"
wrote:
> semua ilmu dari suhu kan tidak boleh diwariskan ke murid. Takut
kalau nanti murid yang menyerang suhu.
Yang penting sama sama cuan cuan sajalah. Bersabarlah kalau
mau untung.

> 14.17 ANTM di 3350 (+75)
> kalu 5000, masih ada potensial upside 1650 (50%) dari sekarang
> coba anda,tbumi, kasih obat blue moon produksi KAEF ke bozz
> supaya target go ceng cepat tercapai

KEJARLAH

+ +
+ + + + +