Besok Pupuknya dikasih RACUN kalau Fed gak sesuai expectasi Pasar, dan
ditambahin pupuk kandang kalau -25BP.

  TLKM belum nyampe ke 10450, tapi average down order buy sdikit2 setiap turun
1 point.  Ke Kepala 9 mungkin gak Mbah? Being 2nd largest biggest telk di asia
pasific saya kira gak bakalan rugi beli, terutama kalau untuk tahun baruan
nanti.

  DB (F) sdh ikut2an mungutin ngais2, KZ (D) ini yg saya gak ngerti?

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          PERHATIKAN TOGE TOGE BIRU saat IHSG -40....

Toge toge biru lagi DIKASIH PUPUK...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-