Kalo ijo simpan aja Pak, kalau merah beli sdikit2

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, Armando Anthony
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Besok Pupuknya dikasih RACUN kalau Fed gak sesuai expectasi Pasar,
dan ditambahin pupuk kandang kalau -25BP.

> TLKM belum nyampe ke 10450, tapi average down order buy sdikit2
setiap turun 1 point. Ke Kepala 9 mungkin gak Mbah? Being 2nd largest
biggest telk di asia pasific saya kira gak bakalan rugi beli, terutama
kalau untuk tahun baruan nanti.

> DB (F) sdh ikut2an mungutin ngais2, KZ (D) ini yg saya gak ngerti?

Sementara ini saya kasih HINT SEDERHANA....besok ama lusa IJO IJO....
So What your ACTION?

Good Luck...