besok masih berlaku IJO kah pak Oentoeng ? kekekekeke.........

  ----- Original Message -----
  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 31, 2007 11:37 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: IHSG+TLKM: Bedanya para Prof Trader dengan yg
BIASA...

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Armando Anthony
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Besok Pupuknya dikasih RACUN kalau Fed gak sesuai expectasi Pasar,
  dan ditambahin pupuk kandang kalau -25BP.

  > TLKM belum nyampe ke 10450, tapi average down order buy sdikit2
  setiap turun 1 point. Ke Kepala 9 mungkin gak Mbah? Being 2nd largest
  biggest telk di asia pasific saya kira gak bakalan rugi beli, terutama
  kalau untuk tahun baruan nanti.

  > DB (F) sdh ikut2an mungutin ngais2, KZ (D) ini yg saya gak ngerti?

  Sementara ini saya kasih HINT SEDERHANA....besok ama lusa IJO IJO....
  So What your ACTION?

  Good Luck...

Kirim email ke