emang mahal. kalau pake per 14 berarti cuma 800-900 donk.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kaya nya sih bagus untuk mid term, long term
>   TP nya kaya nyabelum ada yang bikin  riset nya
>
>   sebenarnya ini salah satu favorit saya, cuma ada berepa hal yang
agak menganjal
>   waktu IPO kemarin beberpa Institusi besar agak ogah2an  dengan
harga 1700, karena mereka estimasi nya 1100-1500, harga 1700 equal
dengan PER 29, kalau di kompare dengan perusahaan sejenis di Malaysia
, PER nya hanya 14

>   tapi saya yakin,pemerintah sudah belajar fari kegagalan BBNI dan
PGAS, sampai harus mengundur schedule IPO nya cukup lama dan menaikkan
dulu tarif tool, untuk mempercantik lap keuangan nya