jamsostek aja bilang kemahalan. jamsostek cuma beli 300 milyar dari
target 600 milyar. yg sisanya 300 milyar mau beli di 1300 aja heheheh

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, darma erwin
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> PGAS sekarang harganya berapa yak....???
>   Soal PER mah CMNP aje udah 35-an, 29 mah masih
suseh dapetnye, ampe kemaren aje ada yang kagak dapet langsung
meringgis, yang dapet aje cuma dapet ketengan. Yang pada ribut2in IPO
Jasa Marga emang kagak dapet kali yeh......ntar deh mas kita TS aja di
2400 ok.....