PGAS sekarang harganya berapa yak....???
  Soal PER mah CMNP aje udah 35-an, 29 mah masih
dibawahhh.............................................Jasa Marga emang suseh
dapetnye, ampe kemaren aje ada yang kagak dapet langsung meringgis, yang dapet
aje cuma dapet ketengan. Yang pada ribut2in IPO Jasa Marga emang kagak dapet
kali yeh......ntar deh mas kita TS aja di 2400 ok.....

Vic <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          emang mahal. kalau pake per 14 berarti cuma 800-900 donk.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kaya nya sih bagus untuk mid term, long term
> TP nya kaya nyabelum ada yang bikin riset nya
>
> sebenarnya ini salah satu favorit saya, cuma ada berepa hal yang
agak menganjal
> waktu IPO kemarin beberpa Institusi besar agak ogah2an dengan
harga 1700, karena mereka estimasi nya 1100-1500, harga 1700 equal
dengan PER 29, kalau di kompare dengan perusahaan sejenis di Malaysia
, PER nya hanya 14

> tapi saya yakin,pemerintah sudah belajar fari kegagalan BBNI dan
PGAS, sampai harus mengundur schedule IPO nya cukup lama dan menaikkan
dulu tarif tool, untuk mempercantik lap keuangan nya