--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rei" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Moment yg menentukan maksudnya apa Pak?

Feeling saya hari Kamis IJO, disitulah PELUANG ANTM akan rebound
banyak, TAPI kalau bisa???

Penjelasannya...
Dalam menggoreng saham kita mesti menjaga MOMENTUM.
Saat ini momentum ANTM untuk NAIK masih belum hilang sepenuhnya.
Selama koreksi, momentum itu harus tetap dijaga. Caranya harus CEPAT
BERBALIK kalau masih pengen NAIK.
Ada dua scenario;
- Skenario pertama, bila ANTM cepat kembali ke HIGHEST, ini akan
membentuk NEW HIGH lagi.
Tapi melihat koreksi begini, dari 4675 jatuh hingga 4200.
Kemungkinan untuk scenario ini ANTM akan sangat VOLATILE. Saat
rebound tsb apakah dia mampu melakukannya?
- Skenario berikutnya, ANTM memasuki masa konsolidasi yang agak
panjang seperti INCO ama TINS pasca LEDAKAN...
Kalau ini yg terjadi, momentum itu akan hilang dan kita akan
menunggu LEBIH LAMA kalau masih pengen liat ANTM naik lagi...
Malah bisa2 TURUN kalau sentiment komoditas (minyak) juga nggak
kemana2?

> Lalu kalo memang nanti bozz narik index ke 3xxx nggak pake antm,
knp
> mesti dikocok2 dulu?

Pake Teknik KUDA2 khan bisa nyampe...
Liat aja sekarang, indeks dari 1800an bisa ke 2700, apakah semua
saham BC/sektor membentuk NEW HIGH?
Variasi INCO, ASII, TLKM ditopang SANA SINI buat menyelesaikan level
3000...saya optimis  BISA.
Masalahnya yg pegang KENDALI khan BOZZ, jadi biar beliau yang
mengatur MEDAN PERTEMPURAN.

Yang jelas semua BC akan terus diKOCOK2 sampai pemegang sahamnya
tidak terasa ini lagi NAIK ato TURUN?
Makanya kita harus bisa BACA arah angin...
Kalau kata saya harus bisa ikuti ATURAN MAIN...
Lagi mining yah ikut ke sana, agri hayuk, finance and property nggak
masalah, infrastruktur nggak nolak...

> Dikerangkeng menyusul pemegang BC lainnya itu artinya BC akan
menjadi
> laggard?
Lalu pakai 2nd or 3rd liner spt yg Pak Heryadi tanyakan?

Untuk sector 2,3 liners yg saya tahu, kemarin BOZZ merekrut  "BD
baru" yg BERTUGAS untuk ngerjain KUE LAPIS tsb...
So...makin rame lah bursa ke depan dengan KRUCIL2...
Kita tunggu aja tanggal maennya, hari ini anggaplah baru PREMIERE...
Makanya banyak2 olah raga, turunkan kolesterol biar kalau kebanyakan
GORENGAN nggak akan kena ASAM URAT.

Yang penting P. Rei....
Mayoritas dari KITA memang sebagai TRADER, tapi kita perlu
MENGETAHUI dan MEMPELAJARI bagaimana PERILAKU BIG PLAYERS.
Termasuk belajar BERPIKIR ala MEREKA...

Suatu hari nanti kita khan pengen naik kelas.
Dari yang SEMULA sering diKADALI besok2 yg jadi KADAL...
Jadinya bursa kita bursa KADAL dong....???
Hahaha....HARD SORRY for ALL...really just a JOKE.
Toh BOZZ dulu juga begitu belajarnya.
Seorang PELAUT masak nggak pernah MABOK LAUT?

Keep ON LEARNING....

> Salam,

Kirim email ke