On Nov 17, 2007 10:40 AM, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "zillioni" <[EMAIL PROTECTED]>
>  wrote:
>  >
>  > Pak Oen,
>  > Clue dari anda tentang rebound antm terbukti..sy aja masih bingung
>  > mpe skrg apa karena teknikal ato bandarmology.
>
>  Yang jelas pergerakan harga ANTM itu dibuat oleh perhitungan yg
>  NJLIMET and SISTEMATIS oleh BOZZ...
>  Bayangkan saham sekelas ANTM yg katanye saham TERBAIK, pegangan para
>  investor luar maupun dalam, bla bla bla...pergerakannya MAMPU
>  dikendalikan oleh BOZZ.
> [...]

Boleh juga nih jurus tangan kosong pak Oen nih.
Lagi dong di-unleash pola permainan BOZZ, pak Oen.
Kalau bisa terstruktur kayak pak DE, Embah, kang Ocoy atau pak Ratman
sering bikin. Jad retailer sedikit punya gambaran jurus-jurus yang
dimiliki BOZZ. Biar masing-masing bisa ciptakan jurus antisipatif.
Atau pak Oen mungkin sekalian bisa rekomendasi jurus-jurus sakti untuk
para retailer? :D Thanks

Kirim email ke