Good  Job....

  Informasi emang penting untuk di share ...
  Informasi beda dengan Provokasi

  Informasi akan memberi mamfaat bagi banyak orang
  Provokasi (mungkin) akan akan memberi mamfaat bagi satu orang

  The point is " Never fall in Love for one stock"

  Regards

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Oen,
>
> Tepat seperti dugaan bapak, antm rebound hari ini tapi BERAT...
> Akankah berlanjut besok? We'll see...

Btw, regional MERAH tapi saya optimis indeksnya IJO yah?
Anggap saja kebetulan P. Rei seperti BIASAnya.
Walaupun AKAN saya lakukan lagi di masa depan.

Benernya ANTM kemarin sudah dikasih PELUANG dengan indeks naik
(sempat) +59,...
Mestinya bisa UP hingga level 4400an, kemudian hari ini menyentuh
4675 kembali, bahkan BISA LEBIH.
Faktanya...?

Pelajarannya;
Ternyata bener juga kata "man on the street" bahwa semua saham kalau
sudah ditinggal BD, tinggal menunggu TURUNnya...

> Pgas yg malah ngacir sendiri...

Untuk PGAS, TADI sudah saya koordinir temen2 kalau KAMI akan BERAKSI
di PGAS.
Nggak tahu seberapa banyak yg menikmatinya?
Yang jelas saya YAKIN banyak yg SENYAM-SENYUM dapet day trade dari
sana.
Artinya lonjakan PGAS hari ini sudah kami ANTISIPASI...

Hari ini KAMI juga PANEN RAYA di SMCB, karena itu sudah MAINAN kami
berhari2 sejak level 1300-1400.
Target kami cuman 2000, kalau ada yg mau nerusin?
Silahkan...

SEMALAM saya juga memberi "jaminan" bahwa ELTY, BTEL, CPRO,
ADHI...dst akan BERGERAK untuk HARI INI.
Naik banyak atau TIDAK khan tergantung KONDISI...

Yang jelas saya bisa mengatakan itu semua karena tahu siapa SOPIRNYA
Saat di TERMINAL para sopir sering kelihatan kalau dia mau NGOJEK
kemana gitu.
Jadi nongkrong aja di sana bisa milih JURUSAN yg mana???

Makanya sering saya bilang bahwa di bursa itu juga butuh BANYAK
TEMAN.
Artinya kita akan banyak teman kalau tidak saling ejek, tidak mudah
emosi,....dst.
Semua sudah tahu kalau banyak teman akan BANYAK REJEKI...

Pelajarannya; Sangat simple, kita semua butuh NETWORKING...supaya
kalau ngomong bukan saya tapi KAMI.
Hahahaha...

GOD Bless Us Always....

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke