Saya sendiri sangat berkeyakinan kalau rejeki memang sudah diatur dari
sononya. Cuma bagaimana cara kita membuka jalan supaya rejeki itu dapat kita
dapatkan.
Terus terang saya menempatkan diri saya sebagai trader, masih darah muda
lagi, pede aja lagi main day trading ... pede juga lagi kalau sering kalah.
BUT, saya menganggap ini sebagai suau cara saja, dan kita harus terus
berusaha ... that's all. Kalau dalam film-film drama Korea ... KEEP FIGHTING
... :) Asal hati kita fun ... dan saya masih bisa tidur nyenyak ....
hehehehe

Kirim email ke