Sesuai pengamatan saya, setiap ada crash / bear session, thread seperti ini
akan muncul dan rasanya sudah gak aneh lagi, saya yakin ini sifatnya cuma
sementara, yang pasti saya sangat setuju dengan pendapat dan pemikiran seperti
bapak-bapak berikut ini :

Andreas Kisworo <[EMAIL PROTECTED]> said :
 biarlah milis ini seperti ini adanya...

Cleopatras Cat <[EMAIL PROTECTED]> said :
provokator itu bisa mendatangkan profit jg. malah gede.
postingan ini pendapat pribadi saya.

saya sendiri berusaha ngejalanin bisnis di saham ini dengan seenjoy mungkin,
BULL dan BEAR, PROFIT dan LOSS sudah seperti dua sisi mata uang, saling
berdampingan. Biarlah semuanya berjalan secara alami, ini adalah pendapat
pribadi saya.

Gimana kalo kita CASE CLOSED thread2 terkait mengenai identitas Elaine ini ?

Mohon maaf kalo ada salah kata, tidak ada maksud untuk menyinggung pihak2
tertentu, saksikan terus ... di ... setiap ..., ... , ... ,...
email saya ini hanya bersifat ajakan, semuanya tetap berpulang pendapat dan hak
masing2 member milis OB.

Thanks to Embah, Pak Oentoeng, Elaine, DE and all the Bull Team, even the Bear
Team dan mohon bimbingannya selalu.

cs,
Harmony in Diversity

Andreas Kisworo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               kalo
emang benar, gak ada untungnya buat milis
 cuma mengganggu stabilitas milis aja

 yang dibutuhkan trader/investor adalah informasi sebanyak2nya, entah
 benar ato salah
 EL yg mengklaim sbg bozz' messenger
 DE sebagai panutan dan guru bagi retailer
 EL dan DE sama2 bermanfaat terhadap milis ini

 2008/1/17 Rei <[EMAIL PROTECTED]>:

 > Wah, kalo benar hebat banget deh penyamarannya...tapi saya rasa bukan
 > lah. Well, anything is possible apalagi di milis.
 > But I don't think so.
 >
 > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bandar Junior

             __._,_.
                                                 Recent Activity

           85
       New Members

                      Visit Your Group

Yahoo! News
  Odd News
  You won't believe
  it, but it's true

                                            New business?
  Get new customers.
  List your web site
  in Yahoo! Search.

                                            Yahoo! Finance
  It's Now Personal
  Guides, news,
  advice & more.

      .

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke