pak AA,

itulah kenapa saya betah gabung di milis ini, warganya komplit-plit-plit...
Gak cuma dapat cuan, ngilangin stress juga bisa, dulu sih sempat
bingung juga rumor sliweran gak keruan, lama-lama tahu lah mana yang
harus di dahulukan di baca, yang lainnya sih kalau sedang senggang
boleh lah buat ngisi waktu.

Salute deh buat Embah dan rekan-rekan semuanya (maaf gak enak kalau
nyebutin cuma satu dua).

Wah ternyata udah jam 12 lewat, bisa kesiangan neh besok.

Good Night All,
Have a nice sweet dream

Kirim email ke