Iya bener pak Anto. pak Mudy ini ternyata emang kocak orangnya.
Gak gampang lho ngebanyol di milis (melalui tulisan). Orang suka salah
interpretasi. Orang, hadap2an aja klo gak bakat mah jadi garing. Ini
pak Mudy, di milis aja hebat, apalagi kalo ketemu muka .. plok plok

Ditambah lagi namanya Batak, tapi ngomong jawa. Eh pak Mudy bukan ya,
yang tadi ngomong jawa?

+ +
+ + + + +
+ + + + +