He..he...he...memang susah kalo mau jadi orang baik yah Mbah? Wong Mbahnya ga
dapat apa2 biar index beneran naik, padahal yang ngikutin saran  Mbah sering
untungnya daripada ruginya. Kalo saya tadi udah beli TLKM dan BBRI, masih ada
berkah dikit dari BCIC yang nyangkut dari October 2007, tadi sudah bisa untung
lumayan. Tapi masih banyak juga yang nyangkut sih, makanya saya sangat berharap
index bisa beneran rebound.
GBU all. Happy week end.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Jangan
SUNGKAN2, ceplas ceplos aja pak....

 Yg penting anda mengkritik ARGUMENnya bukan ORANGnya...

 Embah punya feeling hari ini LOWEST, embah bisa aja SALAH...

 Thanks atas koreksinya...

 Laen kali, engga usah BASA BASI, langsung ke ARGUMENnya tanpa
 pake MAAF. Karena kalo minta maaf malah engga akan dikasih,
 maaf embah udah tinggal dikit...hehehe...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tenkai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Mbah, maaf nih sebelumnya..
 >
 > Setahu saya, investor tidak perlu buru2 beli deh, investor belinya
 bisa kapan saja, anytime.  Kan besok2 bursa masih buka.