Selamat pagi Pak T, tujuan saya invest di saham cuma untuk persiapan hari tua
aja. Jadi kalau dibilang trader juga bukan karena TA ga mudeng jadi seringnya
ketinggalan untuk jual waktu kondisi bearish, tapi kalau belinya lagi pas
kemudian sudah tercapai targetnya yach saya jual. Makanya kemarin saya masih
bisa jual BCIC yang waktu belinya wrong timing, waktu itu khan ada info kalau
sampai akhir December saham yang dibawah 100rp akan diangkat keatas 100 rp.
Kebetulan saya ada kenal beberapa teman petinggi di Century yang  sebenarnya
waktu itu mereka sudah ada rencana untuk cari strategic investor, makanya saya
coba beli beberapa ratus lot, eh ga taunya bukannya jadi 100rp malah turun
terus. Mungkina mang saya yang salah penafsiran kali yach, tapi saya emang
sering lihat kalau Mbah sudah mulai semangat bagi saya yach time to start
buying. Mohon info dan pencerahannya juga yach Pak, kalau sampai investasi saya
yang kecil banget he..he...he.. jadi seperti Poly khan sakit juga.
Peace.
Tenkai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Nah, yg spt ini
yg saya ingin counter sebelumnya, makanya pakai BASA BASI dulu.. hehe..

Lah wong, yg dimaksudkan BUKAN TIMING untuk BUY yg dikasih oleh mbah, tapi
statementnya yg terdengar aneh.  Gimana KALAU ternyata malam ini DJI merah
besar? Dan TLK ditutup dibawah 37? Ini KALAU ya.. who knows.. anda akan bisa
beli TLKM dg harga lbh murah senin paginya? 2nd LAST chance?

Pertanyaannya : Apakah anda investor atau bukan?

Setahu saya, Investor gak pernah mikirin hari ini harga berapa besok buka
berapa (Ini sih trader).  Tapi apakah harganya sudah cocok sesuai selera?
Apakah kondisinya sudah stabil, dan memungkinkan untuk naik kedepannya.  Beli
mahal dikit pun investor rela kok, kalau kondisinya memang pas.

Jangan bandingin investor dg trader donk.
Coba lihat, investor LT KELUAR di ELTY (Avenue).

Cheers,

David Hartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
                          He..he...he...memang susah kalo mau jadi orang baik
yah Mbah? Wong Mbahnya ga dapat apa2 biar index beneran naik, padahal yang
ngikutin saran  Mbah sering untungnya daripada ruginya. Kalo saya tadi udah
beli TLKM dan BBRI, masih ada berkah dikit dari BCIC yang nyangkut dari October
2007, tadi sudah bisa untung lumayan. Tapi masih banyak juga yang nyangkut sih,
makanya saya sangat berharap index bisa beneran rebound.
GBU all. Happy week end.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
                          Jangan SUNGKAN2, ceplas ceplos aja pak....

 Yg penting anda mengkritik ARGUMENnya bukan ORANGnya...

 Embah punya feeling hari ini LOWEST, embah bisa aja SALAH...

 Thanks atas koreksinya...

 Laen kali, engga usah BASA BASI, langsung ke ARGUMENnya tanpa
 pake MAAF. Karena kalo minta maaf malah engga akan dikasih,
 maaf embah udah tinggal dikit...hehehe...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tenkai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Mbah, maaf nih sebelumnya..
 >
 > Setahu saya, investor tidak perlu buru2 beli deh, investor belinya
 bisa kapan saja, anytime.  Kan besok2 bursa masih buka.

Kunjungi  halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

Be a better friend, newshound, and  know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke