maaf pak hendrik..
yang lebih dikembangkan BDMN, bukan BNII..

dan menurut saya analogi bpk mengenai cincin kurang tepat..
cincin imitasi sampai kapanpun tidak akan pernah jadi emas asli, begitu pula
sebaliknya..
namun dalam case BMDN dan BNII, keduanya bisa dikembangkan..
tapi temasek lebih memilih memajukan BDMN..
hal ini lebih terlihat jelas pada TELKOMSEL dan ISAT..
ISAT anak tiri kan?

Pak VIVID, masalah temasek diaudit atau tidak saya kurang tahu persis..
sungguh sulit mencari informasi mengenai TEMASEK..
benar2 limited disclosure..
coba deh, ketika ada issue beberapa waktu yll mengenai bau TEMASEK di ASII,
sulit kan membuktikan apakah issue tsb benar atau tidak? mereka banyak masuk
juga lewat trustee.. sulit menjejak aliran dana mereka..
benar-benar seperti parasit.. upzz komentar keras lagi neeh (*ngabur.com*
takut diprotes lagi hehehehe)

Kirim email ke