Yang dimaksud Pak PyRiEL Pak Andy atau Pak Andi?

Daripada ntar salah beri komentar he he

PyRiEL PyRiEL <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             lalu
komentar yang benar bagaimana pak andi?
coba di share opini anda.. itupun kalau pak andi tidak keberatan..

Dengan segala kerendahan hati ini opini saya pribadi yang mungkin salah..
Nature saya bukan orang banking, jadi mohon diluruskan apabila ada opini yang
tidak benar..
 1. tidak ada yang nyuruh Temasek keluar dari BNII (mereka diberikan pilihan
yang bisa mereka pilih tanpa paksaan)
   apa pilihannya? anda bisa lihat PBI mengenai SPP (Single present policy)
   Temasek keluar dari BNII atas pilihan mereka sendiri..
    Mereka keluar salah satunya karena tidak adanya insentif pajak untuk merger
BNII dengan BDMN..
   Insentif pajak? Tanya gub BI? Tanya depkeu khususnya dirjen pajak sepertinya
lebih tepat.
2. Inti PBI mengenai SPP (Single present policy) adalah menciptakan perbankan
yang kuat sesuai dengan Arsitektur Perbankan
     Indonesia (API). Tujuannya apa? Memitigasi risiko terjadinya krisis
perbankan seperti tahun 1998. Ini cita2 yang baik bukan?
    Kalau menurut anda ini cita-cita yang tidak baik, apa alasan anda?
3. Saya setuju dengan opini dari bpk hendrik.Sangat setuju. Saya tidak anti
asing. Saya akui negara ini masih membutuhkan banyak
     sekali perbaikan. Dan pihak asing mengajarkan banyak hal baik demi
perbaikan tersebut. Ke depan, yah memang kita yang harus
    fight. Salut untuk opini Bpk Hendrik!
4. Pak hendrik, apakah salah Temasek buang barang mereka? Menurut saya tidak
pak.. Itu hak mereka.. Wong itu asset mereka..
     Yang saya kritisi di sini adalah cara Temasek dalam berbisnis. Monopoli
dan menganaktirikan salah satu perusahaan yang dimiliki
    Bandingkan BDMN dan BNII, mana yang anak emas dan lebih diurus?
    Bandingkan TELKOMSEL dan ISAT, mana yang anak emas dan lebih diurus?
     Itu yang saya katakan oportunis, mohon maaf bila statement tersebut
terlalu keras dan dianggap tidak benar.
    Statement tersebut opini saya pribadi, bila ada yang tidak setuju tidak
apa2. Lalu apa opini anda?
 5. Kenapa saya bilang usir Temasek? Kembali ke opini saya, cara mereka
berbisnis di mata saya oportunis (mau untung sendiri)
    Apakah itu artinya saya mengatakan "usir asing"? Tidak semerta-merta begitu
donk..
     Banyak asing yang benar2 datang ke Ind untuk berbisnis.. Contoh: Vale di
INCO (semoga contohnya tepat yah)
6. Apakah anda tahu Temasek itu seperti apa??
   Jangankan saya pak, WN singapur aja kagak tau pak.. Disclosure mereka sangat
terbatas..
    Super duper rahasia.. Kenapa harus dirahasiin? Bahkan thd rakyatnya
sendiri? Opini anda?

Hmmmhh panjang juga saya nulis..
Semoga opininya cukup benar, minimal mepet2 benar..
Mohon dikoreksi apabila ada yang salah..
 Saya sangat terbuka dengan kritik, karena saya tahu saya tidak sempurna..
Dalam sebuah diskusi, tidak ada yang benar dan salah kan?

Dear mbah, tulisan ini tidak ditujukan untuk menyerang personal manapun..
Hanya beropini, mohon diterima dengan baik..
Matur nuwun mbar..

2008/5/9 hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]>:

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > yang begini nih bikin Indonesia tambah rusak.
 > coba kalo kasih komentar yg bener gitu lho!
 > yg suruh keluar dari BNII itu sopo toh?
 > Coba tanya ke Gubernur BI.

 SIP : HENDRIK
 yang salah yta pemerintah kita sendiri, tapi liat juga sebabnya mereka
 gitru...
 positifnya :
 1. Indonesia dapat uang buat jangka pendek, mungkin wakt itu Indo
 kurang duit
 2. Manajemen luar bagus, sehingga perusahaan berkembang, nambah tenanga
 kerja, nambah modal kerja, namah ini itu, ekonomi jalan lagi
 3. Menajemaen yang bagus membuat perbankan di Indo bekembang kan..
 masalahnya kan persaingan, jadi mau ga mau harus maju. kalau ga maju ya
 ketinggalan ama asing
 4. mengurangi korupsi. kalau asing yang pegang mah angka korupsi lebih
 rendah..

 negatifnya :
 yah jangan salahlan asing kalau dia mau buang seenaknya atau usahanya
 maju n jadi monopoli...

 kalau ga bisa ngurus diri sendiri jangan salahkan orang lain kalau ada
 yang mendisiplin kita atau ada yang bisa ngurus negara (asset) kita
 lebih baik.

 dolgado.blogspot.com