--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Sekarang bumi 8000 dibilang kemahalan buanget. Nanti kalo harganya
20 rb, nyesel2 ga beli bumi di 8000. Hehehehehe....

> Waktu bumi 1000 perak siapa yang males beli bumi, hayooo ngaku .....
>
> Waktu ptba belum nyampe 4000 siapa yang ga beli ptba ? Hayoooo.....
>
> Waktu dari 7000 turun lagi ke 5000 an siapa yang panik jualan. Hayo
ngakuuuuu........

> Ga mau pegang bumi long ? Masa iya sih ??
>
> Coba aja itung yang modalnya di bawah 1000 udah 800 persennya tuh
skrg. Ga sampe setahun kan ya ? Coba yang trading bumi, dijamin ga
dapet 800 persennya tuh. FM mana yang bisa kasih return segede itu ?
Market kaya gini pula. Ga rugi aja udah syukur. Bnbr biar pada
ngetawain juga, coba tanya yang pegang long ? Lbh murah dr permen
sugus 1 biji.

SIP : HENDRIK

BUKAN saya mba linda, SUERRR, ngga perna jual beli BUMI,
PTBA sih kadang2 kalau lagi iseng,he3...

h3... mba linda.. pa kabar..
bukannya semua udah tau, return masa lalu ngga bisa dijadikan patokan
buat return masa depan...

ya ngga ada yang tau masa depan kan, kalau tau saya udah beli BUMI
dari harga di bawah 1000.

tapi nyatanya kan ngga tau.
menurut mba linda, berapa % kemungkinan BUMI bisa ke 80 ribu
(menyamai return tahun lalu)? dan apa saja kondisinya? apa saja
faktor penunjangnya?
berapa lama baru nyampe 80 ribu?  (atau 20 ribu)

bandingkan dengan saham lain.
apakah kenaikan sampai 20 ribu (2,5x) bisa dicapai saham lain dengan
waktu yang lebih singkat?

agak retoris ya??he3....

Kirim email ke