gue coba jawab ya,,,

EPS akhir tahun 2007 BUMI 396
harga 8000 ekivalen dng PER 20.
sekarang kalau BUMI ingin 20rb EPS harus 1.000...
PER 20 adalah nilai wajar menurut B. graham...
mungkin ga ?
kl menurut gue SANGAT SANGAT mungkin karena harga coal naik...dan akan
naik...

keep aja BUMI-long term.

ntr kl 20rb, harga 18rb juga di bilang murah....

siapa yg tahu PTBA 15rb skrng? padahal september 2007 masih 6rb-an...
tuh udah 150%...

selain batubara yang patut untuk long term adalah sektor CPO...

CMIIW

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rudd haas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> BUMI khan bisa buat long atau short term.
> &nbsp;
> coba review lagi, buat log term bagus mana BUMI atau TLKM
> &nbsp;
> awal tahun 2007 TLKM harganya 10.000 sekarang 8000
> awal tahun 2007 BUMI awal tahun 1000 sekarang 8000
> &nbsp;
> BUMi waktunya harga naik ke 3000 nanyak yang niali udah kemahalan,
naik lagi ke 4000, 5000, 6000 kemahalan, sekarang kalau turun ke 7000
pasti banyak yang serbu ,&nbsp;bilang kemurahan,
> TLKM kalau mungkin nanti naik ke 10.000 bakal banyak yang blang
kemahalan, banya yang guyur
> &nbsp;
> Market memnag tidak statis..., akan terus mencari keseimbangan nya
> &nbsp;
> &nbsp;
> coba bandingkan lagi denan sktor 2 lain, banking, property dan retail
> &nbsp;
> &nbsp;

Hayo
> [...]
> bukannya semua udah tau, return masa lalu ngga bisa dijadikan patokan
> buat return masa depan...
>
> ya ngga ada yang tau masa depan kan, kalau tau saya udah beli BUMI
> dari harga di bawah 1000.
>
> tapi nyatanya kan ngga tau.
> menurut mba linda, berapa % kemungkinan BUMI bisa ke 80 ribu
> (menyamai return tahun lalu)? dan apa saja kondisinya? apa saja
> faktor penunjangnya?
> berapa lama baru nyampe 80 ribu? (atau 20 ribu)
>
> bandingkan dengan saham lain.
> apakah kenaikan sampai 20 ribu (2,5x) bisa dicapai saham lain dengan

Kirim email ke