From: "rudd haas" <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: 5/06/08 11:37 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BUMI technical

Mungkin saya melihat nya agak berbeda
&nbsp;
Kalau lihat Average Selling Price BUMI di sekita 60-70$ dengan harga Spot
Batubara di 150 saat ini, masih cukup jauh&nbsp;gap nya
&nbsp;
Buyer di japan berani mengikat Contarct long term di harga USD 130-132, saya
rasa sudah memprediksi long term harga Coal beberap tahun ke depan
&nbsp;
Commoditidy buble sudah lama issu nya terdengar, namun harga komodity ga
turun2. Walau pun spekulan ikut bermain, harga komodity tetap aja tidak akan
bisa di permainkan kalau supply demand&nbsp;tidak tight&nbsp;
&nbsp;
Jadi kalau menurut perkiraan&nbsp;saya, dalam kondisi inflasi yang cenderung
naik dan suku bunga yang up trend, untuk beberapa bulan&nbsp;ke depan, hanya
sektor agro dan energy yang akan outperform, di banding banking, propreti atau
retail yang mubgkin akn tetap tertekan
&nbsp;
just in my view
&nbsp;