Secara TEORI sich gampang pak.
Kalau oil, lagi murah, ganti bahan bakar oil.
Kalo coal lagi murah, ganti bahan bakar coal.
Kalo CPO lagi murah, ganti bahan bakar CPO.
Tapi pada PRAKTEKNYA DI LAPANGAN, tidak segampang TEORINYA DI ATAS KERTAS.
Karena peralihan bahan bakar itu perlu cost yang tidak sedikit.
Bisa-bisa cost peralihan justru jadi membludak melebihi perhitungan bahan
bakarnya sendiri.

Kirim email ke