Org goblok jg tau klo 800M dibanding nilai t'saksi BEJ akhir2 ini yg 3T-an sdh
cukup lumayan utk bikin trend index naik or turun.
Tinggal fokus d index mover kayak BUMI, TLKM (nilai t'saksi harian BUMI toh jg
skitar 1T,,klo BUMI/TLKM merah, IHSG merah, yg lain ngikut). Blm lg klo ada yg
punya fasilitas short selling..untungnya skrg lg dilarang.
Mdh2an short sell dilarang terus sampai waktu yg tak tentu, spt Singapore yg
melarang short sell for indefinite period.

hendrik_lwww wrote:
>             --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com , "[EMAIL PROTECTED]"
> <[EMAIL PROTECTED]>

> index merah.
> nama2 baru (saat dulu ihsg berkibar nama2 tsb tdk nongol).
> account email dedicated/dimunculi n saat index ijo/utk mengerek index
> dan account2 email lain dedicated/dimunculi n saat index merah/utk
> menjatuhkan index, padahal account2 email tsb milik org/pihak yg
> sama?
>>
> ha2... bapak2...
> milis ini anggotanya 8000 orang
> 8000 x 100 jta = 800 miliar..
> [...]

      Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!