--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Org goblok jg tau klo 800M dibanding nilai t'saksi BEJ akhir2 ini yg
3T-an sdh cukup lumayan utk bikin trend index naik or turun.
> Tinggal fokus d index mover kayak BUMI, TLKM (nilai t'saksi harian
BUMI toh jg skitar 1T,,klo BUMI/TLKM merah, IHSG merah, yg lain ngikut).

he3...iya kalau FOKUS ke sana, kenyataanya ada 45saham di BEJ yang juga
aktif 800 miliar bagi 10 aja deh tinggal 80 miliar.

BUMI MERAH, BEI MERAH BUMI IJO BEI IJO?
Ah ngga akhir2 ini BUMI merah BEI masih ijo...itu mah dulu saat BUMI
bener2 jadi mover...

800 M bisa bikin trend lines...
jangan bercanda pak,he3...Untuk bikin trends lined dibutuhkan transaksi
berhari - hari.. 800 miliar / 10 hari aja tinggal 80 M... apalagi kalau
dibagi - bagi saham...

anggota OB 8000, itupun kalau samua main saham n dana / orang 100 juta,
kalau ada yang di rksadana saham / non saham?

bukti nyata,
liat aja deh dulu di OB gembar gemborkan BUMI, yang menghina BUMI<
dihina, toh kalau pasar pengen BUMI jjatuh, ya BUMI jatuh juga..

Inti dar yang ingin saya katakan adalah, jangan coba mengendalikan
pasar.. percuma... masih banyak kekuatan di luar sana. dan maybe 8
triliun baru bisa mengendalikan BEJ (BEBERAPA HARI) tapi ngga akan
lama..

karea OB isinya trader yang saling copet mencopet..
800 M bisa kendalikan pasar.. BISA>. kalau yang pegang 1 orang

Kirim email ke