Merrill Lynch KEKEH ngasih target BUMI = 8000 !!!

Thanks banget buat pak Tirta buat hari ini dan yg kemarin
ngasih ilmu Valuasi sederhana

- Yang kemaren masih bingung silahkan baca.
- pak Johan yg minta analisa profesional sudah terpenuhi.
- Mari kita bahas sama sama, terutama asumsinya...

Kang Ocoy bisa dihubungi engga buat minta advis ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tirta858" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Fresh banget buat yang bingung soal BUMI. MER research 8 okt 2008.
>
> Sekalian perbandingan itung itungan Mbah dgn MER punya, mirip
banget
> hasilnya bedanya Mbah factor in (bandar gila ngamuk)  :)
>
> http://www.mediafire.com/?jax3dgz4hdm
>
> JG
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "hendrik_lwww"

> hutang