di sana (China) kalo ga salah kesadaran investasi dan nasionalis nya
tinggi, soalnya saya pernah diledekin sama yg tinggal di sono, kalo
tukang tambal ban sepeda aja beli saham.
CMIIW

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Sebelum LEH mengajukan pailit sudah dilarang short.anda sudah lihat
chart LEH sebelum didelist?

> Eniwei saya ga mau perpanjang polemik. Saya juga setuju kok short
sell temporari dihentikan.
> Itu fungsi regulator untuk melindungi kejatuhan lebih dalam. Tapi
kayanya BEI juga ga pede masalah short sell ini. Coba cari archieve
detik finance, ada berita BEI mempelajari bursa china yg tidak
melarang short sell :).

Kirim email ke