Iya Mbah.... maksud saya 'uang gede'nya sudah keluar dari akhir tahun
lalu/awal tahun ini. Jika sekarang ada yg mau keluar, itu tinggal
sedikit ('uang kecil'nya saja).

Sekarang si 'uang gede' ini lagi parkir, milih2 barang (masukin list
dulu), sambil pantau situasi utk dpt signal masuk kembali.

Sekali lagi ini pendapat pribadi.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "lingga.buana"

> Klien2
> >

> Anda KOREK sekali, sebenarnya aliran dana ke BEI mulai berbalik
> arah pada bulan Oct 2007.
>
> TAPI Saat ini ALIRAN DANA relatif kecil DIBANDINGKAN kejatuhan IHSG
> (lihat elips biru)
>

> http://www.trader2000.com/ihsglong.png

kemungkinan

<jsxtrader@>