Pak Rei,
buat saya itu masih kekecilan, maunya sih 10 x lipat, tapi kemampuannya 'ga
ada.
masalahnya saya mengambil perbandingan dengan saudara saya, dia kalo main di
10-20 m.
dia terjun sejak 1998, dan saya baru Jan. 2008.

Karena saya minder, makanya 'ngga berani nanya2 ke saudara sendiri.
Tapi maaf, kayanya 'ngga enak juga ya ngebeberin kemampuan masing2.
'ntar dikira sok gede, padahal bagi saya itu kecil.
Dan bagi pemain kecil, malah akan tersinggung.
(sorry, no hard feeling, please?!)

*** Tapi,... Bisa aja saya juga bohong...nge-gede2in nominal? biar keliatan
keren...he...he... :-D

Yang penting mah semua analisa, prediksi, rekomendasi yang telah
disumbangkan kepada
anggota OB akan sangat bermanfaat bagi kita semua. Untuk itu saya sangat
berterima kasih.

siapa pemain besar dan siapa pemain kecil, kalo nyangkut ya sama saja
perasaannya.
Dan sampai saat ini saya masih merasa sangat bodoh, banyak hal yang saya
tidak ngerti.