Hari ini Pas ditutup di level kritis kita 1710...fuiihh.., kalau besok
merah kita masuk lagi..., saya paling suka masuk pas merah..., risknya
jauh lebih kecil..., apalagi ada 'support' 10%... hehehe

Nanti kita lihat enaknya msk diberapa...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kangduren" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak JT saya buat judul baru soalnya dah kecampur, 'asing' keliatan
> bertahan di PGAS, mohon aba2 masuknya pak.
> Saya masih hold karena tinggal sedikit (jual bertahap), emang ga mau
> jual soalnya cost PGAS saya udah rendah.
>
> salam
>
> note :
> Bu Fifi saya masih nubie lah, masih sering minta petunjuk dan ngomel2,
> hehehe.....

Kirim email ke