DB punya harga di bawah dan di atas, beli di atas bisa jual di atas
lagi, valuasi PGAS sekarang tergolong murah kalo liat target proyeksi
EPS 2009, enaknya punya modal container, hehehe....
emiten kek PGAS stabil, siapa suruh kemaren pada buang2 barang.
keknya mending liburan ahh (kayak Mbah) dulu saya udah nambah cash,
thx pak JT atas info2nya, selama ini.

salam