Wah.. bener deh... tuh PGAS koreksi pada hari Rabu ini. Mungkin karena
sudah terlalu tinggi juga (in short term) kenaikannya. Siap2 kabur
lagi :)

http://tradingindicator.blogspot.com/2008/11/dow-pgas.html

PGAS agak malu2 mau nembus fibo 50%... apalagi secara volume tidak
terlalu besar pada saat kenaikan beberapa hari belakangan ini. Dan
bisa lebih parah lagi dibanting lagi kebawah...

"Volumen precedes Price"

BTW ada kaitannya sama OBAMA menang ga nih..?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kangduren" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> PGAS bisa ga nih pak JT (krn pak JT lebih senior) kira2 lownya di
> higher low (krn liat FA) jangan perosotan terus, makin ke bawah rampok
> dan copet nyalinya makin besar. Ntar malah yg cutloss yg segede2
> container.
> Thx pak.
>
> salam

Kirim email ke