Kalo tuk UNTR masih sesuai rencana pak jsx ga nih skarang? Support dah dicoel
nih soalnya...
-----Original Message-----
From: "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 5 Nov 2008 17:10:19
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: PGAS

Weleh si akang.., pake senior2an segala, hehe..., saya mah masih junior..,
yg udah "senior" Pak SB tuh...., hehehe..canda ya Kong.

Anyway PGAS memang kasih signal reversal dulu.., Sangat wajar lah, udh naik
berapa persen tuh. Hari ini BD kasih kita closing pas banget di level kritis
1710, jadi buat swing trader yg disiplin agak sulit untuk ambil keputusan
hari ini. Tapi untuk yg pasang trailing stop pasti aman, meskipun mungkin
tidak bisa jual diharga tertinggi.

Now, most probable PGAS akan koreksi dulu.., buat trader ini kesempatan
bagus buat ngojek lagi.., tinggal kita lihat entry levelnya di berapa...,
Betul kang, kalau BD bawa kebawah terlalu dalam, cost untuk nariknya jadi
lebih mahal, belum lagi dicopetin trader, dan ancaman dijambret BD-BD
lainnya.

JsxTrader