Hahaha...

Terima kasih buat info tentang sejarah "heboh" kampusmu itu, Son.
Aku juga pernah pameran bersama-sama teman lainnya di kampusku, eh semua
karya yang dipamerkan dirampas dan sita polisi ke polda, termasuk kartunku
yang bergambar tangan berlepotan darah. Padahal itu di dalam kampus --
memang nggak ada kebebasan kampus ketika itu.  Dan itu, cuma soal
"ketakutan" pemerintah saat itu sendiri. Itulah jaman pakde suharto.
ente juga, iqro son, untuk mengerti  jaman edan dari bangsamu ini .

hahaha...
dk