In a message dated 12/28/98 11:58:57 PM Eastern Standard Time,
[EMAIL PROTECTED] writes:

> Bung Ariston..., siapa yang bisa jamin berita dari anda ini juga bukan
>  rumors...? jangan-jangan malah berita dari andalah yang sebenarnya
>  rumors....
>
>  Salam
>
>  Mohamad Rosadi

Bung Rosadi, apakah anda sudah mengunjungi situs yg saya
berikan?
Kalau belum silahkan kunjugi
http://answering-islam.org.uk/Hoaxes/neil.html

Silahkan pula kunjungi situs yg memuat hasil scanning dari
fotokopi surat penjelasan dari US State Department berikut ini
http://answering-islam.org.uk/Hoaxes/armstate.gif

Dan mengenai hal ini juga anda bisa baca di
the Journal Arabia, The Islamic World Review, Issue
June 1985/Ramadan 1405, page 5:
yg hasil scanning dari edisinya dapat anda lihat di
http://answering-islam.org.uk/Hoaxes/armarabia.gif
posisi artikel ada disebelah kanan dengan judul
"A Muslim Over the Moon?"

Kalau anda masih meragukan, silahkan anda coba hubungi
kedutaan AS yg terdekat dengan lokasi anda dan tanyakan
apakah memang pernah mengeluarkan memo seperti yg
tercantum dalam situs yg saya berikan. Atau telpon ke
majalah di atas apakah pernah memuat artikel atas memo
tersebut?

Atau mungkin anda punya sumber yg memuat hal berbeda?